Langsung ke konten utama

Cara Mengirim Barang Lewat JNE Agar Cepat Sampai


Dari sekian banyak jasa pengiriman barang, nama JNE sudah sangat terkenal di mindset para pelaku bisnis online di Indonesia. JNE telah menjelma menjadi tulang punggung (backbone) lalu lintas barang dagangan antara penjual dan pembeli.

Karena itulah banyak juga pihak yang merasa diuntungkan namun tidak sedikit yang dirugikan. Karena mereka belum tahu cara mengirim barang lewat JNE dengan benar.

Lihat saja di Fans Page JNE Facebook, setiap kali ada post terbaru hampir dapat dipastikan akan ada balasan komentar pelanggan JNE yang merasa tidak puas atas pelayanan JNE. Sering kali kita lihat juga puluhan surat pembaca yang sering disampaikan di Kaskus, Detik dan Kompas yang isinya itu mayoritas mempertanyakan mengenai status nasib barang kiriman mereka.

Cara Kirim Paket Lewat JNE

Pastikan sebelum anda mengirim paket atau barang yang akan anda kirim ke kota tujuan sudah cek ongkos kirim terlebih dahulu misal kali ini kita akan menggunakan jasa pengiriman paket JNE untuk itu cek dulu ongkirnya melalui web atau aplikasi mobile android.

Cek Ongkir sudah tinggal packing sesuai prosedur pengiriman paket agar lebih aman dan rapi. Jika proses packing selesai jangan lupa tuliskan nama, alamat tujuan, dan nomor Hp.

Jangan lupa tuliskan juga nama pengirim. Jika ingin paket anda rapi gunakan form pengiriman paket. Kemudian setelah itu langsung meluncur ke agen JNE terdekat.

Langkah Mengirim Barang Melalui JNE

Pernah mengirim barang lewat JNE? Sebelum kalian mengirim paket ke cabang JNE anda harus memperhatikan langkah-langkah nya agar barang sampai tujuan dengan baik dan aman :
– Bungkus paket dengan rapi
– Pakailah plastik pembungkus.
– Akan lebih baik barang anda dilapisi dengan plastik gelembung atau bubble wrap dalam paket, agar menghindari barang yang rusak.
– Tambah packing kayu, bila barang mahal ataupun jarak nya jauh

Nah, selanjutnya anda pergi ke cabang JNE terdekat :
– Pergi ke counter/kantor JNE terdekat.
– Jangan lupa bawa barang yg akan dikirim lewat JNE.
– Pastikan barang yang akan dikirim dicantumkan alamat yang kita tuju, bila perlu tulis nomor handphone yang bisa dihubungi.
– Serahkan barang ke kasirnya.
– Kasir akan mendata barang yg akan dikirim, ditimbang, dicek kelengkapan alamatnya. biasanya suka nanya isinya apa, barang pecah-belah atau yang lainnya.

Adapun manfaat dari cara mengirim barang lewat JNE https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-paket-lewat-jne.html ini banyak digunakan untuk mengirim beberapa produk jualan online yang jenis barangnya beragam seperti pakaian, topi, tas maupun barang-barang aksesoris lainnya.

Tak sedikit pula orang yang mengirim barang yang cukup mahal seperti perhiasan emas, handphone, motor dan mobil.

Untuk pengiriman barang dengan jasa JNE, cukup gampang bukan ? Dengan anda tidak melanggar aturan dari pihak jasa pengiriman dan undang-undang. Sudah bisa dipastikan barang anda akan sampai ketujuan dengan utuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cermat Memilih Rangka Atap Baja Ringan

Cermatlah saat memilih rangka atap baja ringan. Jika rangka tidak berkualitas, fatal akibatnya. Semakin sulitnya pasokan bahan kayu, membuat baja ringan menjadi alternatif material rangka atap yang makin populer. Tetapi, bagaimana kita yakin telah memilih rangka atap baja ringan yang tepat? Menurut Soebrata O. (PT Pryda Indonesia) beberapa hal berikut perlu diperhatikan saat memilih rangka atap baja ringan. Bahan Profil Baja Bahan baja yang umum dipakai adalah baja mutu tinggi atau biasa disebut high tension steel. Umumnya digunakan standar G550. Orang awam sulit mengetahui mutu bahan yang ada. Tetapi dengan mengetahui bahwa standar baja minimum G550, kita bisa meminta jaminan tertulis bahwa bahan baku yang akan kita pakai adalah G550. Lapisan Antikarat Di Indonesia, lapisan antikarat yang umum dipakai adalah lapisan AZ (aluminium dan zinc) atau Z (zinc). Aluminium zinc lebih tahan korosif terhadap air garam, tetapi ia tidak tahan terhadap adukan semen (korosif). Sedang

Cara Pakai dan Manfaat Pasta Gigi AP 24

Sebagian besar dari kita merasa lebih percaya diri dengan gigi yang lebih putih. Membuat gigi selalu putih dan sehat juga merupakan dambaan setiap orang. Berbagai cara dapat Anda lakukan dari produk pemutih gigi sampai perawatan Bleaching gigi, tetapi semua itu punya resiko dan efek masing-masing. NU Skin mengeluarkan produk pemutih gigi best seller  yang formula yang membantu melepaskan plak dan kotoran saat Anda menyikat gigi. Pasta gigi AP24 juga memiliki formula lembut yang menyegarkan nafas dengan vanila mint yang membuat mulut segar seharian. Keungulan Pasta Gigi AP24 1. Tidak ada peroksida – Peroksida memang memutihkan tetapi juga melemahkan enamel gigi dan mengiritasi jaringan mulut yang lembut. 2. Tidak ada abrasif kasar – Terkadang pemutih gigi menghilangkan noda pada gigi tapi mengikis dan scratch gigi terjadi. 3. Aman dari zat-zat berbahaya sehingga bebas dari efek samping dan telah terdaftar di BPOM dengan kode POM NE51121400398. 4. Pasta gigi Ap24 bukanlah pe

Mengenal Atap Seng Galvalum untuk Hunian Indahmu

Opsi material untuk membangun hunian semakin beragam, seperti spandek, tanah liat, dan lainnya. Adapun satu material yang sangat disukai oleh masyarakat adalah seng galvalum karena terkenal dengan kekuatannya terhadap korosi dan karat. Buat kamu yang tertarik menggunakan  atap galvalum , Kania akan membahas serba-serbi terkait material ini sehingga pengaplikasiannya bisa dilakukan secara tepat. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita simak artikel di bawah ini! Pengertian Seng Galvalum Kerap disebut sebagai seng baja ringan, seng galvalum diproduksi menggunakan berbagai macam bahan seperti aluminium, silikon, zincalume dan zinc. Alhasil, seng galvalum memiliki bobot yang sangat ringan untuk memudahkan proses instalasi serta memiliki banyak kelebihan ketimbang jenis material lain karena dapat digunakan dalam waktu yang lama. Pengaplikasian Seng Galvalum Seng galvalum digunakan pada berbagai elemen bangunan di luar ruangan karena dinilai lebih awet ketimbang kayu, di mana pelapukan