Langsung ke konten utama

Cara Mengembalikan Pesan Kontak yang Terhapus Di Android


Kontak dan pesan dalam ponsel memang suatu hal yang cukup penting bagi penggunanya. Namun apabila kontak atau pesan yang dimiliki hilang terutama kontak dan pesan dari orang-orang penting seperti keluarga, sahabat atau kerabat.

Sebenarnya, hal seperti itu tidak perlu dikhawatirkan lagi karena kini sudah banyak aplikasi recovery yang dapat mengembalikan file, pesan hinggga kontak yang hilang di smartphone. Salah satu aplikasi tersebut yaitu MobiKin Doctor For Android. Berikut cara mengembalikan kontak atau pesan yang hilang:

CARA MENGEMBALIKAN PESAN DAN KONTAK YANG TERHAPUS DI ANDROID

1. Pertama, silahkan download dan install aplikasi MobiKin Doctor For Android, sesuai dengan sistem operasi PC kalian.

2. Jika aplikasi tersebut sudah selesai diinstall, jalankan aplikasi tersebut. Sembari menunggu, hubungkan ponsel yang ingin kalian recoveri dengan kebel USB. Tunggu hingga aplikasi tersebut terdeteksi dan menghubungkannya.

3. Apabila sudah terhubung, maka data pada ponsel kalian akan muncul seperti model, versi sistem dan lain sebagainya. Kalian akan diberi pilihan jenis data apa yang ingin kalian pulihkan, misalnya kontak, foto, pesan, log panggilan, video, asudio dan dokumen. Jika kalian ingin memulihkan kontak dan pesan maka centang Contacts dan Messages lalu klik Next. (Terkait: Cara Melihat Log Panggilan yang Sudah Dihapus)

4. Kemudian, ponsel kalian akan melalui proses scanning untuk mencari apa saja yang kalian ingin pulihkan. Kalian juga bisa memilih untuk hanya menampilkan item yang dihapus (jika kalian memiliki banyak pesan dan kontak) agar lebih mudah disaring. Pilih setiap pesan dan kontak yang ingin kalian pulihkan atau kalian bisa juga memilih semuanya. Selanjutnya, klik Recover untuk mengembalikan data yang hilang tersebut.

5. Setelah dipulihkan, kalian akan diminta untuk menentukan folder tempat dimana pesan atau kontak tersebut disimpan, nantinya pesan atau kontak tersebut dikembalikan ke ponsel https://www.termudah.com/2019/01/cara-melihat-log-panggilan-dihapus.html kalian.

Itulah informasi tentang”Cara Mudah Mengembalikan Pesan Dan Kontak Yang Terhapus Di Android“, Semoga bermanfaat

Sumber: pro.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cermat Memilih Rangka Atap Baja Ringan

Cermatlah saat memilih rangka atap baja ringan. Jika rangka tidak berkualitas, fatal akibatnya. Semakin sulitnya pasokan bahan kayu, membuat baja ringan menjadi alternatif material rangka atap yang makin populer. Tetapi, bagaimana kita yakin telah memilih rangka atap baja ringan yang tepat? Menurut Soebrata O. (PT Pryda Indonesia) beberapa hal berikut perlu diperhatikan saat memilih rangka atap baja ringan. Bahan Profil Baja Bahan baja yang umum dipakai adalah baja mutu tinggi atau biasa disebut high tension steel. Umumnya digunakan standar G550. Orang awam sulit mengetahui mutu bahan yang ada. Tetapi dengan mengetahui bahwa standar baja minimum G550, kita bisa meminta jaminan tertulis bahwa bahan baku yang akan kita pakai adalah G550. Lapisan Antikarat Di Indonesia, lapisan antikarat yang umum dipakai adalah lapisan AZ (aluminium dan zinc) atau Z (zinc). Aluminium zinc lebih tahan korosif terhadap air garam, tetapi ia tidak tahan terhadap adukan semen (korosif). Sedang

Cara Pakai dan Manfaat Pasta Gigi AP 24

Sebagian besar dari kita merasa lebih percaya diri dengan gigi yang lebih putih. Membuat gigi selalu putih dan sehat juga merupakan dambaan setiap orang. Berbagai cara dapat Anda lakukan dari produk pemutih gigi sampai perawatan Bleaching gigi, tetapi semua itu punya resiko dan efek masing-masing. NU Skin mengeluarkan produk pemutih gigi best seller  yang formula yang membantu melepaskan plak dan kotoran saat Anda menyikat gigi. Pasta gigi AP24 juga memiliki formula lembut yang menyegarkan nafas dengan vanila mint yang membuat mulut segar seharian. Keungulan Pasta Gigi AP24 1. Tidak ada peroksida – Peroksida memang memutihkan tetapi juga melemahkan enamel gigi dan mengiritasi jaringan mulut yang lembut. 2. Tidak ada abrasif kasar – Terkadang pemutih gigi menghilangkan noda pada gigi tapi mengikis dan scratch gigi terjadi. 3. Aman dari zat-zat berbahaya sehingga bebas dari efek samping dan telah terdaftar di BPOM dengan kode POM NE51121400398. 4. Pasta gigi Ap24 bukanlah pe

Mengenal Atap Seng Galvalum untuk Hunian Indahmu

Opsi material untuk membangun hunian semakin beragam, seperti spandek, tanah liat, dan lainnya. Adapun satu material yang sangat disukai oleh masyarakat adalah seng galvalum karena terkenal dengan kekuatannya terhadap korosi dan karat. Buat kamu yang tertarik menggunakan  atap galvalum , Kania akan membahas serba-serbi terkait material ini sehingga pengaplikasiannya bisa dilakukan secara tepat. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita simak artikel di bawah ini! Pengertian Seng Galvalum Kerap disebut sebagai seng baja ringan, seng galvalum diproduksi menggunakan berbagai macam bahan seperti aluminium, silikon, zincalume dan zinc. Alhasil, seng galvalum memiliki bobot yang sangat ringan untuk memudahkan proses instalasi serta memiliki banyak kelebihan ketimbang jenis material lain karena dapat digunakan dalam waktu yang lama. Pengaplikasian Seng Galvalum Seng galvalum digunakan pada berbagai elemen bangunan di luar ruangan karena dinilai lebih awet ketimbang kayu, di mana pelapukan